Fedora 7 (Moonshine) udah rilis….

Hore…hore…hore… šŸ˜€
Akhirnya distro yang paling ditunggu-tunggu udah rilis, Fedora 7 (Moonshine). Distro dengan codename “Moonshine” ini akhirnya rilis tanggal 31 Mei 2007. Bingung mo nulis apa lagi, belum nyoba sendiri masalahnya… tapi….TAPI….TAPI…. di kampus udah NDAK BISA unlimited download lagi…. sedih….T_T Sekarang udah dibatasin max.50MB itu kalo malem…. kalo siang cuma 20MB, jadi tambah sedih…. T_T
Mana di fedora project program shipit-nya mbingungi… gimana cara pesennya…???!!!?!?! Duh…ndak sabar pengen migrasi….

Advertisements

3 Responses to “Fedora 7 (Moonshine) udah rilis….”

  1. mas mas fedora keluar aja kok senengnya kayak kejatuhan duwit sekarung….udah punya kan sekarang….

  2. This is the end of my wordpress blog. Iā€™m switching to my new address:

    suaracahaya.livejournal.com

    Please take a visit, and leave some comments! ^_^

  3. katanya mau pake Fedora… kok installnya PCLinuxOS??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: